• Jl. Raya Ragunan No. 30
  • (021) 78839949 WA : 081703839949
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
    • Logo Agrostandar
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Kontak

Berita BRMP Jakarta

Balai Penerapan Modernisasi Pertanian Jakarta

Thumb
53 dilihat       11 Desember 2024

Perkuat Pelayanan Pengaduan Masyarakat, BSIP Jakarta ikuti Bimbingan Teknis Pengelolaan (SP4N LAPOR)

Jakarta (11/12/2024), BSIP Jakarta mengikuti secara daring bimbingan teknis Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR).  Agenda yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Pertanian ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA).  

Sektor pelayanan publik terus didorong agar dapt berorientasi citizen centric salah satunya dengan mengedepankan transparansi dan keterbukaan informasi publik.  Terwujudnya pelayanan pengaduan yang baik harus didukung dengan SOP Pengelolaan, partisipasi publik, sumber daya manusia, dan juga teknologi.

Pengaduan Masyarakat (Dumas) merupakan bentuk penerapan dari pengawasan masyarakat yang disampaikan oleh masyarakat kepada Aparatur Sipil Negara, berupa sumbang pikiran, saran, gagasan atau keluhan/pengaduan yang bersifat membangun.  Saat ini aspirasi masyarakat bukan sekedar kewajiban, melainkan menjadi kebutuhan bagi proses pelaksanaan pelayanan publik.

Prev Next

- BPSIP DKI Jakarta


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    BRMP Jakarta Turut Andil Menilai Lomba Kelurahan: Mendorong Ketahanan Pangan Menuju Indonesia Emas
    28 Mei 2025 - By BPSIP DKI Jakarta
  • Thumb
    Lindungi Kekayaan SDG Lokal, BRMP Jakarta Damping Pendaftaran IG Salak Condet
    26 Mei 2025 - By BPSIP DKI Jakarta
  • Thumb
    Tingkatkan Luas Tambah Tanam (LTT), BRMP Jakarta Gelar Bimtek Pembuatan Peta Poligon
    26 Mei 2025 - By BPSIP DKI Jakarta
  • Thumb
    BRMP Jakarta dan Dandim 0502/Jakarta Utara Tinjau Olah Lahan dan Bantuan Alsintan
    26 Mei 2025 - By BPSIP DKI Jakarta
  • Thumb
    Koordinasi Lintas Sektoral Atasi Kendala Tanam Padi di Rorotan dan Marunda DKI Jakarta
    22 Mei 2025 - By BPSIP DKI Jakarta

tags

BSIP Badan Standardisasi Instrumen Pertanian

Kontak

(021) 78839949 WA : 081703839949
(021) 7815050
[email protected]

https://jakarta.brmp.pertanian.go.id
Jl. Raya Ragunan No. 30
Kel. Jati Padang, Kec. Ps Minggu
Jakarta Selatan - DKI Jakarta
Indonesia
12540

© 2022 - 2025 Balai Penerapan Modernisasi Pertanian Jakarta. All Right Reserved